Kaca Datar

- Jun 28, 2018-

Kaca untuk Windows

Jendela dengan kaca datar juga dikenal sebagai kaca datar atau kaca lensa, disebut sebagai kaca, bukan pengolahan kaca datar yang kasar. Terutama digunakan dalam membangun pintu dan jendela, dinding, dekorasi luar ruangan, seperti transmisi cahaya, insulasi panas, insulasi suara, angin dan perlindungan peran, juga dapat digunakan di counter toko, jendela dan beberapa kendaraan (mobil, kapal, dll. ) dari pintu dan jendela.

jendela dengan ketebalan kaca rata umumnya 2, 3, 4, 5, 6mm Lima, yang tebal 2 ~ 3mm, sering digunakan di gedung-gedung sipil, 4 ~ 6mm tebal, terutama digunakan dalam industri dan bangunan bertingkat tinggi.

Kaca dipoles

Kaca yang dipoles disebut kaca cermin atau sepotong kaca putih, dipoles setelah memoles kaca datar, pemolesan satu sisi dan pemolesan dua sisi, kaca dipoles untuk menghilangkan tendon kaca dan cacat lainnya. Permukaan kaca mengkilap halus dan mengkilat, dari sudut pandang arah apapun atau pantulan pemandangan tidak cacat, ketebalannya umumnya 5 ~ 6mm, ukuran dapat diproduksi sesuai kebutuhan. Digunakan untuk memasang pintu, jendela atau cermin besar yang canggih.

Buram

Buram juga dikenal sebagai kaca wol, adalah penggunaan sandblasting mekanis, penggilingan tangan atau menggunakan larutan asam fluorida, permukaan kaca datar biasa sebagai permukaan yang homogen. Permukaan kaca kasar, sehingga cahaya menghasilkan pantulan yang menyebar, memiliki karakteristik tidak menembus cahaya, dan membuat pencahayaan dalam ruangan menjadi lembut.

Ini sering digunakan di kamar mandi, kamar mandi, toilet, kantor, koridor dan partisi lain, tetapi juga sebagai papan tulis.

Kaca berwarna

Kaca berwarna juga dikenal sebagai kaca patri, dibagi menjadi dua jenis transparan dan buram. Gelas memiliki keunggulan ketahanan terhadap korosi, ketahanan terhadap gores dan mudah dibersihkan, dan dapat dieja menjadi berbagai pola dan pola. Cocok untuk pintu dan jendela, dinding interior dan eksterior dan pencahayaan dengan persyaratan khusus untuk cahaya.