Inspeksi Interlayer Kaca Laminated

Inspeksi Interlayer Kaca Laminated

Ketebalan: 3 + 0,38 + 3mm, 4 + 0,38 + 4mm, 5 + 0,38 + 5mm, 6 + 0,38 + 6mm, 3 + 0,76 + 3mm, 4 + 0,76 + 4mm, 5 + 0,76 + 5mm, 6 + 0,76 + 6mm, dll. Ukuran: 1830 * 2440mm, 2134 * 3300mm, 2250 * 3300mm, dll. Maks. Ukuran: 12,000mm * 3,300mm. Ukuran Min: 100mm * 300mm
Obrolan Sekarang

Detail produk

Tujuan:

Dalam rangka meningkatkan kualitas interlayer kaca laminasi yang diproduksi oleh perusahaan, untuk memenuhi persyaratan kualitas pelanggan, untuk memastikan bahwa produk interlayer yang tidak memenuhi syarat ke tangan pelanggan.

 

Cakupan:

Berlaku untuk semua proses produksi kaca laminasi perusahaan kami.

 

Tanggung jawab:

Departemen Produksi: Bertanggung jawab atas inspeksi independen pekerja dalam proses produksi dan pengisian tepat waktu dalam catatan inspeksi yang relevan dari kaca laminasi.

Departemen Kualitas: Bertanggung jawab untuk bagian pertama dari proses produksi, tur inspeksi, dan mengkonfirmasikan kualitas produk dari produksi kaca laminasi.

 

Prosedur:

4.1 Inspeksi diri;

Ketika operator membuat kaca laminasi, operator harus melakukan inspeksi sendiri sesuai dengan persyaratan kualitas, dan ketua tim bengkel dan direktur produksi harus bertanggung jawab untuk membimbing dan mengawasi inspeksi-diri. Operator harus mencatat hasil inspeksi mandiri tepat waktu, jika operator menemukan produksi yang tidak memenuhi syarat, mereka harus memberi tahu pemimpin tim dan inspektur departemen kualitas.

 

4.2 Pemeriksaan produksi pertama

Inspeksi produksi pertama harus diperiksa dalam kasus ini. a) Produksi pertama. b) Ubah shift atau ubah operator. c) Peralatan diperbaiki atau disesuaikan ulang. d) Ubah parameter proses. e) Ubah materi.

 

Ketika kondisi normal di atas terjadi, inspektur departemen kualitas harus memeriksa karya pertama, dan jika memenuhi syarat untuk memberi tahu personil produksi untuk memproduksi dalam keadaan ini, beri tahu operator atau pemimpin tim untuk meningkatkan jika gagal. Operator harus memberi tahu inspektur untuk memeriksa produksi sampai memenuhi syarat sebelum produksi.

 

4.3 Pemeriksaan patroli

Inspektur departemen mutu harus memeriksa proses produksi kaca laminasi, dan jika inspektur menemukan persyaratan produk yang tidak memenuhi syarat, departemen produksi dan departemen kualitas harus mengevaluasi dan mencatat efektivitas hasil pengukuran sebelumnya, dan mengambil langkah-langkah yang sesuai untuk peralatan dan produk yang terpengaruh . Inspektur terakhir mengeluarkan laporan terkait sesuai dengan kondisi kualitas, departemen produksi menganalisis dan memperbaikinya sesuai dengan laporan.

 

4.3.1 Selama inspeksi, kita harus memperhatikan proses produksi dan sering berganti posisi. Jika ada ketidaknormalan dalam pekerjaan, kita harus segera memberi tahu manajemen produksi untuk perbaikan.

 

4.3.2 Setelah laminasi selesai, inspektur harus melakukan pemeriksaan sampel (standar inspeksi pengambilan sampel AQL). Jika produksi memenuhi syarat, inspektur harus menandatangani untuk mengonfirmasi, dan mengkonfirmasi pengawas departemen produksi. Jika produksi tidak memenuhi syarat, inspektur harus memberi tahu staf produksi untuk memberi label dan mengisolasi produk yang rusak, dan melaksanakannya sesuai dengan persyaratan manajemen produksi perusahaan.

China Laminated Glass S2

Hot Tags: Inspeksi Interlayer Kaca Laminated, Cina, pemasok, produsen, pabrik, harga

Permintaan

You Might Also Like